5 Rekomendasi aplikasi beli tiket mudik Lebaran, nggak perlu ribet tinggal klik

5 Rekomendasi aplikasi beli tiket mudik Lebaran, nggak perlu ribet tinggal klik

-

1. Tokopedia

5 Rekomendasi aplikasi beli tiket mudik Lebaran, nggak perlu ribet tinggal klik (Foto: Tokopedia.com)

Dikenal sebagai platform belanja online, Tokopedia kini tidak hanya menyediakan transaksi jual beli barang melainkan juga transaksi pembelian tiket perjalanan. Dengan menggunakan fitur di aplikasi Tokopedia kamu tidak perlu bingung lagi perihal pembelian tiket mudik. Cukup beberapa klik saja kamu dapat memesan tiket secara instan.

2. Shopee

5 Rekomendasi aplikasi beli tiket mudik Lebaran, nggak perlu ribet tinggal klik (Foto: Shopee.co.id)

Platform e-Commerce yang satu ini juga menyediakan fitur yang dapat kamu gunakan untuk membeli tiket perjalanan mudik. Banyak promo dan diskon menarik yang dapat membantu kamu menghemat biaya perjalanan mudik.

3. Traveloka

5 Rekomendasi aplikasi beli tiket mudik Lebaran, nggak perlu ribet tinggal klik (Foto: Traveloka.com)

Aplikasi Traveloka mungkin sudah tidak asing lagi bagi para pecinta travelling. Platform yang satu ini menyediakan banyak fitur bermanfaat untuk perjalanan mudikmu. Mulai dari pembelian tiket transportasi sampai pada tiket hotel dan penginapan yang ingin kamu singgahi. Banyak promo dan diskon ditawarkan yang membuat platform.

4. Tiket.com

5 Rekomendasi aplikasi beli tiket mudik Lebaran, nggak perlu ribet tinggal klik (Foto: Tiket.com)

Jika kamu penggemar travelling, aplikasi Tiket.com merupakan salah satu platform yang patut kamu coba. Banyak tiket yang tersedia di aplikasi ini mulai dari pesawat, kereta, hingga penginapan.

5. KAI Access

5 Rekomendasi aplikasi beli tiket mudik Lebaran, nggak perlu ribet tinggal klik (Foto: kai.id)

Aplikasi KAI Acces dapat kamu gunakan untuk membeli tiket kereta api. Cara menggunakan aplikasi ini sangat mudah. Di awal kamu hanya perlu registrasi dan mengisi data pribadi. Selanjutnya kamu dapat memilih waktu keberangkatan, stasiun asal dan tujuan serta jenis kereta. Tersedia berbagai macam kereta yang dapat kamu coba mulai dari kelas ekonomi hingga eksekutif.

(brl/red)