11 Website untuk bermain game online secara gratis via browser, tersedia semua genre permainan

11 Website untuk bermain game online secara gratis via browser, tersedia semua genre permainan

Website game online

1. Pogo

11 Website untuk bermain game online secara gratis via browser, tersedia semua genre permainan foto: pogo.com

Pogo memiliki berbagai macam game online gratis seperti teka-teki, papan, kartu, permainan kata, kasino, dan berbagai objek game tersembunyi bisa dimainkan pada websitenya. Terdapat berbagai jenis untuk berbagai usia pengguna yang hendak memainkannya. Contoh game populernya seperti Scrabble, Spades HD, Poppit! HD, Word Whomp HD, dan masih banyak lainnya. Kamu juga tidak perlu melakukan registrasi untuk mengakses situs Pogo.

2. Miniclip

11 Website untuk bermain game online secara gratis via browser, tersedia semua genre permainan foto: miniclip.com

Terdapat ratusan game gratis yang bisa kamu akses di Miniclip. 60 lebih diantaranya adalah game dengan kategori seperti aksi, teka-teksi, berdandan, pemain ganda, strategi, permainan kata, olahraga, dan game 3D. Beberapa contoh game populernya seperti 8 Ball Pool, Agar.io, Bubble Trouble, Flip Master, Tanki Online, dan masih banyak lagi. Selain gratis dalam aksesibilitasnya, kamu dapat membuat liga dengan temanmu yang sama-sama bermain di Miniclip untuk melihat perolehan skor.

3. Addicting Games

11 Website untuk bermain game online secara gratis via browser, tersedia semua genre permainan foto: addictinggames.com

Koleksi game yang dimiliki Addicting Games disubmit oleh pengembang game di seluruh dunia. Berbagai kategorinya seperti strategi, mobil, menembak, olahraga, aksi, teka-teki, zombil, dan pelarian diri. Selain kategori, game yang disediakan dikelompokan berdasar popularitasnya, nilai tertinggi, paling banyak direview, paling favorit, dalam kurung waktu yang dibagi. Beberapa contoh game populernya seperti Wordl: Unlimeted, Endless Truck, Forge of Empires, Imperia Online, dan Unfair Mazes.

4. Kongregate

11 Website untuk bermain game online secara gratis via browser, tersedia semua genre permainan foto: m.kongregate.com

Konkgreagate merupakan salah satu situs yang menyediakan akses bermain game secara online dan gratis. Kategori game yang disediakannya seperti aksi, pemain ganda, menembak, petualangan & RPG, olahraga, balapan, strategi & pertahanan, musik, dan teka-teki.

Selain itu kategori game yang bisa kamu pilih juga terdapat berdasarkan kelompok game baru, game dengan nilai tinggi, game yang paling sering dimainkan, dan game yang berdurasi hanya 5 menit.

Contoh game yang bisa kamu mainkan seperti AdVenture Capitalist, Mutilate-a-Doll 2, Realm Grinder, Clicker Heroes, dan Dream World. Setelah memainkan gamenya, kamu akan diberikan rekomendasi berdasarkan game favoritmu. Menariknya, point perolehan dari game bisa kamu lacak, kamu juga bisa mengumpulkan kartu dan lencana, juga memainkan game dalam mode sinematik.

5. Armor Games

11 Website untuk bermain game online secara gratis via browser, tersedia semua genre permainan foto: armorgames.com

Setiap minggu terdapat game baru yang ditambahkan ke Armor Game. Koleksi yang dimilikinya juga terbilang banyak. Dilengkapi dengan pilihan kategori game seperti aksi, petualangan, arkade, menembak, teka-teki, strategi, olahraga, dan masih banyak lagi. Beberapa game yang bisa kamu mainkan seperti Mighty Party, Lords of the Arena, Star Trek: Aliden Domain, Firestone Idle RPG dan KingsRoad. Keunggulan lain dari Armor Game adalah kamu juga bisa memainkannya dengan mendapatkan Armor Game di Paly Store atau App Store.

6. PCH Games

11 Website untuk bermain game online secara gratis via browser, tersedia semua genre permainan foto: pch.com

Saat kamu memainkan game dari PCH Games, kamu memiliki kemungkinan untuk mendapatkan berbagai hadiah yang telah dipersiapkannya. Caranya adalah dengan memuncaki daftar perolehan skor dari game yang kamu mainkan atau menukar tiket yang kamu peroleh setelah memainkan suatu game. Permainan kata, strategi, arkade, kartu, dan berbagai kategori lain bisa kamu mainkan di PCH Games.

(brl/red)