11 Website untuk bermain game online secara gratis via browser, tersedia semua genre permainan

11 Website untuk bermain game online secara gratis via browser, tersedia semua genre permainan

Website game online

7. Big Fish Games

11 Website untuk bermain game online secara gratis via browser, tersedia semua genre permainan foto: bigfishgames.com

Selain memainkannya secara gratis melalui browser pada perangkatmu, Big Fish Games juga bisa kamu download ke perangkat baik itu Windows maupun Mac. Kurasi yang mereka lakukan untuk beberapa game terbilang baik seperti roulette, blackjack, dan Texas hold'em.

Kategori seperti menemukan objek tersembunyi, kasino, strategi, menembak marmer, mahjong, teka-teki, game keluarga, dan lain sebagainya bisa kamu coba. Hidden Express, Cubis Gold 2, Fitz! Burger Shop 2, dan Bubblez! adalah contoh dari sekian game yang ada di website tersebut.

8. Shockwave

11 Website untuk bermain game online secara gratis via browser, tersedia semua genre permainan foto: shockwave.com

Shockwave juga menyediakan game yang bisa kamu download ke PC dalam mode trial atau percobaan. Kamu bisa memilih game berdasarkan waktu perilisannya, jumlah pemain yang mengaksesnya, atau tingkat penilaiannya. Kategori seperti olahraga, petualangan, keluarga & anak-anak, balapan mobil, menembak, dan masih banyak lagi. Spot the Diffrence Daily, Daily Mahjong, dan Word Hunt adalah contoh dari game-game yang bisa kamu temukan di Shockwave.

9. FOG

11 Website untuk bermain game online secara gratis via browser, tersedia semua genre permainan foto: freeonlinegames.com

Free Online Games (FOG) adalah salah satu situs bermain game online gratis yang cukup popular. Untuk mendapatkan gamenya kamu bisa mencari melalui tags atau tanda yang ada di menu utama website bagian atas. Kategorinya terdiri dari menembak, teka-teki, petualangan, olahraga, balapan, perang, dan masih banyak lagi. Beberapa game yang bisa kamu mainkan seperti Think Tanks, CPL Cricket Tournametn, Monster Truck Trip 2, Honey Bunny dan lain-lain.

10. 247 Games

11 Website untuk bermain game online secara gratis via browser, tersedia semua genre permainan foto: 247games.com

Bagi pecinta game lawas atau kamu yang dulu saat masih kecil pernah memainkannya dan ingin bernostalgia, maka 247 Games adalah pilihan yang direkomendasikan. Game klasik seperti blackjack, checkers, catur, mahjong, solitaire, sudokus, merupakan contoh kategorinya yang bisa kamu temukan. Selain versi dekstop pada PC atau laptop, kamu juga bisa mengakses 247 Games melalui browser HP tanpa perlu mendowload aplikasi.

11. Agame

11 Website untuk bermain game online secara gratis via browser, tersedia semua genre permainan foto: agame.com

Keunggulan dari Agame adalah saat bermain game di websitenya kamu bisa melewati iklan yang kerap muncul. Format game mini juga tersedia untuk dimainkan oleh anak-anak. Kamu bahkan tak perlu melakukan registrasi untuk mengaksesnya. Beberapa contoh game yang bisa kamu temukan seperti Wormax.io, Mars Tomorrow, Troll Face Quest.

(brl/red)