11 Rekomendasi HP Rp 6 jutaan dengan storage 256 GB, miliki chipset kencang dan kamera jernih

11 Rekomendasi HP Rp 6 jutaan dengan storage 256 GB, miliki chipset kencang dan kamera jernih

Techno.id - HP atau ponsel pintar merupakan salah satu perangkat kekinian yang telah menjadi teman sejiwa banyak orang. Bukan tanpa alasan, satu benda canggih tersebut saja sudah dapat mempermudah banyak keperluan harian. Maka dari itu, tidak heran jika banyak orang yang membeli HP dengan spesifikasi tinggi untuk mempermudah pekerjaannya.

Bicara soal spesifikasi, salah satu bagian yang perlu diperhatikan tentu adalah kapasitas penyimpanan atau storage. Beberapa HP keluaran terbaru dan mungkin tahun lalu yang masih menarik untuk dilirik sudah dibanderol dengan harga Rp 6 jutaan dan sudah mengusung storage 256 GB.

Dengan kapasitas storage tersebut, bisa dibilang keperluan yang dimiliki bisa diakomodasi dengan mudah. Tak hanya itu, HP kelas tersebut juga memiliki chipset kencang yangmampu menjalankan berbagai aplikasi berat seperti bermain game tanapa ada gangguan.

Berkenaan dengan pembahasan tersebut, berikut techno.id telah merangkum dari berbagai sumber pada Selasa (7/3), 11 rekomendasi HP Rp 6 jutaan dengan storage 256 GB.


(brl/guf)