11 Rekomendasi HP Poco keluaran terbaru RAM 6 GB, harga mulai Rp 2 jutaan

11 Rekomendasi HP Poco keluaran terbaru RAM 6 GB, harga mulai Rp 2 jutaan

Techno.id - Poco menjadi gaung jenama smartphone dengan kapasitas spek mumpuni. Ada berbagai jajaran smartphone Poco, mulai dari seri entry-level sampai flagship. Bahkan setiap produk yang dikeluarkan, Poco selalu memberikan harga terbaik. Oleh karena itu, banyak pengguna gadget termasuk anak muda memilih smartphone Poco sebagai daily driver.

Poco dapat dikatakan menonjolkan aspek dapur pacu untuk setiap produknya. Terbukti, jajaran smartphone keluaran terbaru Poco mendapatkan skor AnTuTu tinggi. Tak hanya itu, Poco terutama di market Tanah Air hampir selalu menggandeng Qualcomm, untuk menghadirkan produk terbaik bagi konsumennya. Seperti diketahui, Qualcomm memiliki ciri khas performa kencang untuk sebuah chip ponsel pintar masa kini.

Poco mempunyai jajaran ponsel dengan RAM tinggi. Dengan RAM kapasitas besar, chip dapat dipacu secara kencang hingga mendapatkan ponsel yang anti lagging. Kali ini techno.id pada Sabtu (25/2), berhasil merangkum 11 rekomendasi HP Poco keluaran terbaru RAM 6 GB, dari berbagai sumber.

(brl/guf)