11 Rekomendasi HP Harga Rp 5 jutaan dengan storage 256 GB, simpan banyak data jadi mudah

11 Rekomendasi HP Harga Rp 5 jutaan dengan storage 256 GB, simpan banyak data jadi mudah

Techno.id - HP atau smartphone adalah salah satu perangkat elektronik yang bisa dibilang sudah menjadi kebutuhan hampir semua orang. Bukan tanpa alasan, hadirnya HP memberikan banyak kemudahan pada setiap penggunanya untuk menyelesaikan berbagai keperluan. Maka dari itu, tak jarang banyak orang yang meminang HP dengan harga cukup tinggi.

Saat meminang HP, salah satu bagian yang diperhatikan adalah spesifikasi. Selain chipset, kapasitas storage dari HP juga menjadi perhatian lebih. Semakin besar kapasitas storage yang dibawakan, kenyamanan dan kelancaran saat menyimpan banyak data tentu menjadi lebih mudah.

Untungnya, sudah ada beberapa HP dengan storage 256 GB yang dijual dengan harga Rp 5 jutaan. Beberapa memang merupakan produk tahun lalu yang rilis sekitar pertengahan tahun. Namun melirik spesifikasi yang dibawa, produk tersebut tentu masih sangat layak untuk dimiliki.

Berkenaan dengan bahasan tersebut, berikut techno.id telah merangkum dari berbagai sumber pada Rabu (1/3), 11 Rekomendasi HP Harga Rp 5 jutaan dengan storage 256 GB.


(brl/guf)