Update terbaru dari BBM

Update terbaru dari BBM

Techno.id - BlackBerry memberikan update terbarunya yang sama sekali tidak mengejutkan. Kini aplikasi chatting dari BlackBerry atau yang populer disebut BBM, mengupdate beberapa fitur pada aplikasinya seperti yang dijanjikan bulan januari lalu, seperti yang dilansir oleh Thenextweb.com (16/03/15).

Update terbaru dari BBM memiliki beberapa fitur yang dapat menghilangkan fitur terdahulunya, misalnya, Anda dapat membayar perbulan sebesar Rp12.835 untuk menghilangkan iklan yang ada di aplikasi ini. Kemudian, BBM juga memberikan pilihan untuk kustomisasi PIN dengan membayar biaya bulanan yang terpisah dari biaya tadi sebesar Rp25.800, PIN dapat dikustom dengan angka atau huruf yang berjumlah delapan karakter dapat juga dikombinasikan antara keduanya.

Jika Anda berlangganan bulanan dengan fitur baru ini, Anda akan dibedakan dengan lencana kecil yang menempel di foto profil Anda.

Perubahan juga dilakukan di Group Chats Aplikasi ini, BBM dapat menampilkan gambar di obrolan grup dan Anda juga dapat menyimpannya di bagian terpisah untuk dikomentari yang lain. Selain itu, pengguna Android bisa terhubung dengan perangkat lain seperti smartwatches.

Pada iOS, aplikasi ini akan menambahkan TouchID yang memungkinkan untuk mengunci percakapan pribadi Anda. Namun, update terbaru ini sementara hanya tersedia untuk BlackBerry 10 dan Android, untuk iOS akan menyusul setelahnya.

(brl/red)