Terganggu pemberitahuan aplikasi di ponsel? Pakai saja aplikasi ini

Terganggu pemberitahuan aplikasi di ponsel? Pakai saja aplikasi ini

Techno.id - Aplikasi pada smartphone memang bisa membuat hidup Anda lebih mudah dengan fungsinya, walaupun begitu banyak juga pengguna yang mengeluhkan jika pemberitahuan dari aplikasi-aplikasi tersebut mengganggu konsentrasi saat bekerja.

Apalagi dengan banyaknya pemberitahuan aplikasi yang tidak bisa Anda bendung. Khusus pengguna Android, Anda kini bisa memiliki solusi untuk menggunakan aplikasi AppBlock.

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini berfungsi untuk memblokir sementara beberapa aplikasi tertentu. Sehingga Anda bisa lebih fokus tanpa adanya gangguan-gangguan tadi.

Terganggu pemberitahuan aplikasi di ponsel? Pakai saja aplikasi ini

Dengan AppBlock Anda bisa menjadwalkan waktu untuk memblokir aplikasi dan mengaktifkannya saat Anda memiliki waktu luang. Bahkan aplikasi AppBlock juga bisa Anda manfaatkan untuk memblokir pemberitahuan email saat Anda berlibur ataupun sedang beristirahat.

Enaknya, Anda bisa menggunakan PIN pada aplikasi ini, sehingga hal ini menutup kemungkinan jika ada teman yang jahil dan memblokir sembarang aplikasi di perangkat milik Anda. Nah, aplikasi ini bisa Anda pasang di perangkat Android secara gratis melaluiGoogle Play. Namun ada beberapa fitur lebih dalam aplikasi tersebut yang bisa Anda nikmati dengan membayarnya. Tertarik menggunakannya?

(brl/red)