CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 25 November 2015 16:00

Hanya di iOS, Google Drive berikan fitur baru manjakan pengguna

Khusus untuk pengguna iOS, akan lebih mudah menggunakan fitur yang baru ditambahkan Google pada aplikasinya.

Hanya di iOS, Google Drive berikan fitur baru manjakan pengguna

Techno.id - Aplikasi milik Google biasanya jika menghadirkan fitur baru akan selalu mendahulukan pengguna Android. Maklum, selain karena memiliki banyak pengguna dan juga sistem operasi ini kepunyaan Google.

Namun hal berbeda jika Google memberikan fitur baru khusus untuk perangkat iOS. seperti yang dilansir oleh Appadvice.com (25/11/15), aplikasi Google Drive dikabarkan memperbarui aplikasinya dengan menambahkan fitur yang mendukung 3D touch yang ada pada iPhone 6S dan 6S Plus.

Dengan adanya pembaruan ini, pengguna aplikasi Google Drive yang menggunakan perangkat iPhone 6S dan 6S Plus bisa melakukan jalan pintas untuk mengakses pencarian dan upload foto langsung di layar tanpa harus masuk ke aplikasi.

Tidak hanya itu, bersama dengan pembaruan ini pengguna iPad kebagian fitur multitasking saat menggunakan aplikasi. Dengan adanya fitur tersebut, pengguna iPad bisa membagi layar untuk membuka file yang berbeda di aplikasi.

Namun sayangnya fitur hanya didapatkan untuk pengguna iPad Air 2, iPad Mini 4, serta iPad Pro. Nah, untuk menikmati fitur ini, kini pembaruan tersebut bisa Anda dapatkan langsung di iOS App Store.

WHAT TO READ NEXT ?