Pakai Reeder 3, tak perlu lagi unduh banyak aplikasi portal berita

Pakai Reeder 3, tak perlu lagi unduh banyak aplikasi portal berita

Techno.id - Banyak pengguna gadget yang meninstal portal berita tertentu. Pilihan lainnya adalah dengan menggunakan aplikasi semacam Feedly, agar tak perlu repot mengunduh banyak aplikasi portal berita online.

Salah satu aplikasi tersebut adalah Reeder. Versi terbaru Reeder telah tersedia untuk mereka yang menggunakan handset berbasis iOS. Bahkan 9To5Mac pada hari Rabu (25/11/15) memberitakan bahwa sebenarnya aplikasi ini rilis bersamaan dengan diluncurkannya OS X El Capitan pada bulan September lalu.

Reeder 3 menawarkan sejumlah fitur baru yang tentu saja akan semakin memudahkan penggunanya. Salah satunya adalah integrasi dengan Instapaper termasuk layanan sinkronisasinya.

Pakai Reeder 3, tak perlu lagi unduh banyak aplikasi portal berita

Selain Instapaper, pengguna juga bisa mengintegrasikannya dengan Feedbin, Feedly, serta Feed Wrangler hanya dalam 1 aplikasi saja. Versi terbaru Reeder juga termasuk Safari View Controller, yang akan memudahkan pengguna untuk membuka link tanpa haru keluar dari Reeder.

Versi baru Reeder juga kompatibel untuk melakukan Split View Multitasking pada iOS 9, dan tentu saja, 3D Touch bagi pengguna iPhone 6s dan 6s Plus. Pengguna hanya tinggal menekan lebih lama pada daftar artikel saja.

Selain itu, pengguna juga bisa mengubah ukuran font, melakukan unread dan starred pada smart folder, dan masih banyak lagi. Berikut daftar pembaharuan pada Reeder 3:

Sinkronisasi dengan Instapaper
Safari View Controller untuk in-app browsing
iOS 9 split view support
3D Touch support pada daftar artikel
Support for iPad Pro
Pengaturan font
Pengaturan font pada artikel
Updated UI
Unread and starred counts pada smart folders
Menyembunyikan smart folders
Folder Archive pada All Items view mode yang hanya menunjukkan read items

(brl/red)