Modal download aplikasi, pulsa Anda bisa bertambah, mau tahu caranya?

Modal download aplikasi, pulsa Anda bisa bertambah, mau tahu caranya?

Techno.id - Membeli pulsa dewasa ini seperti sudah menjadi kebutuhan primer di samping pangan dan sandang. Untungnya, ada sejumlah jalan untuk bisa hidup lebih hemat, misalnya dengan mendapatkan pulsa secara gratis. Jika anggapan di atas membuat Anda penasaran, coba unduh aplikasi mCent di ponsel Android Anda.

mCent intinya hadir untuk merekomendasikan apps menarik yang bertebaran di Play Store pada Anda. Nah, ketika Anda tertarik untuk mencoba aplikasi itu, maka mCent bakal memberikan reward berupa pulsa. Reward ini sendiri bisa dicapai dengan beberapa ketentuan, ada aplikasi yang langsung menghadiahkan pulsa begitu Anda mengunduhnya, ada juga yang mengharuskan Anda untuk menyimpannya selama beberapa hari, atau menggunakannya dalam batas tertentu.

Yang perlu diingat, mCent tak akan memberi reward kalau Anda sudah pernah men-download aplikasi yang sama sebelumnya. Jadi, harap aturan ini diperhatikan supaya Anda tidak merasa dirugikan.

Modal download aplikasi, pulsa Anda bisa bertambah, mau tahu caranya?

Untuk mulai merasakan manfaat mCent, unduh saja aplikasi itu di link berikut. Kemudian registrasikan nomor ponsel Anda dan mulailah mengunduh aplikasi yang disediakan di sana. Kalau Anda berniat mengantongi reward lebih, bisa juga mengirim referral link pada teman atau kerabat Anda.

Modal download aplikasi, pulsa Anda bisa bertambah, mau tahu caranya?

Tim Techno.id telah mencoba aplikasi ini di smartphone Android KitKat dengan kartu SIM Indosat dan tidak mengalami masalah berarti. Penukaran saldo reward dengan pulsa memang biasanya tak terjadi seketika, tetapi statusnya akan sukses dalam kurun waktu 24 jam, yakni ketetapan yang sudah ditentukan oleh pihak mCent sendiri.

Tak seperti Cashtree, aplikasi serupa yang nominal topup-nya seperti membeli pulsa pada umumnya, batas minimal topup di mCent hanya Rp1.000. Oleh karena itu, Anda pun bisa lebih cepat mencairkan reward.

Bagaimana? Tertarik mencobanya juga?

(brl/red)