CONNECT WITH US
Erick |
 25 November 2015 18:00

Inilah aplikasi kamera manual terlaris untuk Android

Banyak aplikasi kamera manual yang bisa diunduh di Play Store. Dan inilah aplikasi terlaris yang juga kompatibel untuk Android Mashmallow.

Inilah aplikasi kamera manual terlaris untuk Android

Techno.id - Terkadang pecinta phone photography lebih memilih aplikasi yang menyediakan fitur pengaturan kamera secara manual. Alasannya cukup sederhana, karena mereka bisa mengatur shutter speed, ISO, bahkan aperture sesuai dengan kebutuhan.

Salah satu aplikasi tersebut bernama Manual Camera. Seperti yang telah diberitakan oleh Android Central pada hari Selasa (24/11/15) lalu, Manual Camera adalah aplikasi kamera terlaris di Inggris minggu ini.

Manual Camera bisa berjalan dengan mulus di ponsel berbasis Android Marsmallow. Pengguna bisa mengatur shutter speed secara manual, rentang fokus, ISO, white balance, maupun exposure secara manual. Aplikasi ini juga bisa menghasilkan foto berformat RAW.

Dibekali dengan GPS untuk geotaging, aplikasi ini bisa diunduh di Google Play Store dengan harga Rp 38 ribu saja. Cukup murah untuk fitur selengkap Manual Camera. Selain itu, interface Manual Camera juga didesain menarik dan mudah untuk dioperasikan.

Nah jika Anda salah seorang penggemar phone photography, tak ada salahnya mencoba aplikasi kamera manual terlaris ini.

 

WHAT TO READ NEXT ?