Tak bisa tidur nyenyak, unduh saja aplikasi ini

Tak bisa tidur nyenyak, unduh saja aplikasi ini

Techno.id - Beberapa aplikasi memang diciptakan untuk mereka yang berniat melakukan meditasi, atau setidaknya bisa tidur dengan nyenyak. Seperti aplikasi yang satu ini contohnya, yang mampu membuat tidur Anda lebih nyenyak di malam hari dan bangun dengan lebih bugar keesokan harinya.

Seperti yang telah diberitakan oleh Tech Crunch pada hari Kamis (03/03/16), aplikasi yang sangat berguna bagi mereka yang mengalami insomnia ini bernama Sleepfulness. Jika Anda ingin melakukan meditasi, aplikasi yang satu ini juga mampu mengakomodir kebutuhan tersebut.

Tak bisa tidur nyenyak, unduh saja aplikasi ini

Sleepfulness juga bisa dijalankan pada Android
2016 techcrunch.com/techcrunch.com

"Tidur malam berkualitas adalah yang mampu membuat Anda bangun lebih segar, bugar, dan fokus di keesokan harinya," ujar Rohan Gunatillake, Executive Produser dari Sleepfulness. "Aplikasi ini menguji coba teknik dari ketenangan pikiran, serta aspek penting dalam hidup kita," lanjutnya kemudian.

Sleepfulness mengusung semua hal yang berkaitan dengan kedamaian dan ketenangan. Bisa dijalankan pada ponsel berbasis iOS dan Android, aplikasi ini bisa diunduh secara gratis. Ada 10 pilihan track tersedia dan bisa Anda pilih sesuai keinginan.

Jika 10 track tersebut masih dirasa kurang, Anda bisa menambahkan paket konten yang berharga Rp 40.000 saja. Paket tambahan konten tersebut terdiri atas beberapa pilihan seperti Relieving Stress, Softening Anxiety, serta Working With Pain.

(brl/red)