Yuk, karaoke gratis pakai aplikasi dari Yoke!

Yuk, karaoke gratis pakai aplikasi dari Yoke!

Techno.id - Siapa yang tidak suka berkaraoke? Apalagi jika gratisan alias free alias tak bayar duit sepeser pun.

Nah, untuk bisa karaoke alias menyanyi gratis tak begitu sulit kok. Yang jelas, Anda harus menginstal aplikasi Karaoke Sing & Record dari Yoke.

Aplikasi yang sekilas mirip dengan Sing! dari Smule ini diklaim lebih asyik dan menarik dari aplikasi karaoke yang pernah ada sebelumnya. Pasalnya, Anda bisa mengakses semua lagu untuk berkaraoke di aplikasi ini secara gratis.

Ya, tak seperti aplikasi Sing! dari Smule yang mengharuskan penggunanya membayar untuk bisa menikmati lagu-lagu baru. Karaoke Sing & Record dari Yoke ini membebaskan penggunanya dari kewajiban membayar karena Yoke menggunakan database lagu karaoke yang jumlahnya ribuan dari YouTube.

Anda bisa menyanyikan lagu-lagu favorit dari para penyanyi pujaan tanpa khawatir pulsa Anda berkurang.

Yuk, karaoke gratis pakai aplikasi dari Yoke!

Ada ribuan lagu dari pelbagai genre yang bisa Anda nyanyikan di sini, mulai dari lagu pop, RnB, Hip-Hop, lagu dari era 90an, 80an, 70an, hingga lagu terbaru alias top 40.

Untuk mulai bernyanyi, Anda hanya perlu menekan pada lagu yang ingin Anda nyanyikan. Setelah itu, Anda akan diarahkan ke mode tampilan record di mana Anda bisa mulai bernyanyi dan secara otomatis sistem akan merekam suara Anda.

Yuk, karaoke gratis pakai aplikasi dari Yoke!

Setelah Anda selesai menyanyi, maka sistem akan menawarkan pilihan edit menggunakan sejumlah fitur yang disediakan. Asyiknya, setelah diedit lagu tak hanya bisa disimpan dan dinikmati Anda sendiri melainkan juga bisa Anda bagikan ke akun media sosial.

Semakin banyak Anda berkaraoke alias menyanyi, maka poin Yoke Anda akan bertambah. Poin sangat penting untuk membuka beberapa lagu favorit dan menyanyikannya di kemudian hari.

Yuk, karaoke gratis pakai aplikasi dari Yoke!

Bagaimana, sudah tertarik dengan aplikasi ini? Jika iya, segera download aplikasi menarik ini via Google Play Store. Namun jangan lupa, setelah mendownload pastikan Anda registrasi dahulu menggunakan nama akun baru atau menggunakan akun Google Plus Anda.

(brl/red)