Segera, pengguna Windows 10 bisa kirim pesan di ponsel dari PC

Segera, pengguna Windows 10 bisa kirim pesan di ponsel dari PC

Techno.id - Microsoft baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan segera menghadirkan fitur baru bernama Messaging Everywhere di Windows 10. Fitur ini kabarnya memudahkan pengguna OS Windows 10 mengirim dan menerima pesan di ponsel dari PC.

Sebagaimana dilansir oleh Softpedia (15/4/16), fitur pesan terbaru ini akan hadir bagi pengguna Windows 10 Mobile saja. Namun uniknya, fitur hanya bisa diakses dari PC bukannya dari ponsel.

Artinya, fitur mengirim dan menerima pesan hanya bisa digunakan via PC dari ponsel yang mendukung Windows 10 Mobile saja. Kendati begitu, pihak Microsoft dilaporkan akan juga menghadirkan fitur ini ke ponsel-ponsel Android segera setelah uji coba pada ponsel berbasis Windows 10 Mobile selesai dan sukses.

Uji coba fitur pada ponsel berbasis Windows 10 Mobile sendiri akan mulai dilaksanakan pada minggu ini. Perlu diingat, hanya ponsel Windows 10 Mobile yang menjalankan Redstone saja yang dapat mengakses fitur pesan ini. Jadi, jika Anda masih menggunakan versi 10.586 maka segeralah update ke versi Redstone.

(brl/red)