CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 8 Maret 2016 20:00

Kapan piranti lunak Windows 10 Mobile diluncurkan?

Apakah kali ini Microsoft benar-benar akan merilis Windows 10 Mobile?

Kapan piranti lunak Windows 10 Mobile diluncurkan?

Techno.id - Sistem operasi mobile dari Microsoft, Windows 10 Mobile, memang sudah mulai diadopsi beberapa handset Windows Phone keluaran terbaru. Yang jadi masalah, bagaimana dengan handset keluaran lama?

Ya, piranti lunak Windows 10 Mobile sendiri memang belum diluncurkan secara independen. Kendati demikian, seorang informan teknologi terpercaya, Evan Blass, mengklaim jika hal itu akan segera terjawab di bulan ini.

Mengutip laman VentureBeat (07/03), klaim Evan Blass di atas dikatakan senada dengan undangan Microsoft untuk para mitra. Isinya, raksasa software itu memang menargetkan diri merilis Windows 10 Mobile pada akhir bulan Maret 2016.

Pertanyaannya, mengapa harus akhir bulan ini? Menurut bocoran informasi undangan via email tersebut, akhir bulan Maret 2016 adalah jadwal di mana Lumia 950 dan 950 XL mendapat pembaruan bulanan, yang dalam hal ini, yaitu Windows 10 Mobile.

Seperti diketahui, Microsoft sempat beberapa kali diberitakan bakal meluncurkan Windows 10 Mobile. Kala itu, berita seperti ini muncul pada bulan Desember 2015 dan Februari 2016, namun hingga saat ini masih belum terwujud.

WHAT TO READ NEXT ?