CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 26 Maret 2016 21:00

Microsoft segera luncurkan Skype untuk Windows 10 PC dan mobile

Dalam beberapa minggu ke depan, aplikasi ini dikabarkan siap meluncur dan digunakan.

Microsoft segera luncurkan Skype untuk Windows 10 PC dan mobile
Raksasa teknologi asal Redmond, Microsoft dilaporkan bakal segera meluncurkan aplikasi Skype yang dapat Universial untuk pengguna Windows 10. Aplikasi khusus itu kabarnya dapat berjalan di dua versi Windows 10 sekaligus yakni di versi PC dan mobile.
 
Seperti dilansir oleh Softpedia (25/3/16), aplikasi versi universial ini akan hadir dengan sejumlah fitur unggulan seperti berbagi foto, notifikasi saat ada panggilan, chat grup. Lalu ada panggilan video, group messaging dan video calling, serta fitur berbagi layar dan masih banyak lainnya.
 
Pihak Microsoft mengaku bahwa keputusannya menghadirkan aplikasi untuk dua versi Windows 10 ini tak lepas dari tingginya permintaan pengguna.
 
"Keputusan kami ini didasarkan pada permintaan pengguna yang mengharapkan aplikasi Skype yang dapat berjalan atau kompatibel di dua perangkat sekaligus. Ini sebabnya kami memperkenalkan aplikasi Skype Universal Platform Windows," jelas pihak Microsoft.
 
Aplikasi ini kabarnya akan segera hadir dalam beberapa waktu mendatang. Jadi, bagi Anda yang telah menggunakan Windows 10 dan berharap dapat mencicipi aplikasi ini kami sarankan untuk bersabar sejenak.
 
WHAT TO READ NEXT ?