Instagram akan tersedia di perangkat Windows 10 Mobile?

Instagram akan tersedia di perangkat Windows 10 Mobile?

Techno.id - Pengguna Windows 10 Mobile, sepertinya akan mendapat durian runtuh dalam waktu dekat. Pasalnya, baru-baru ini, terdapat sebuah video yang menunjukkan bahwa aplikasi Instagram akan tersedia di perangkat Windows 10 Mobile, seperti yang dilaporkan oleh PhoneArena (6/3/2016).

Video yang berasal dari WindowsblogItalia ini memperlihatkan dua perangkat Windows 10 Mobile dapat membuka aplikasi Instagram seperti perangkat yang lain. Meski terlihat menjanjikan, tampaknya aplikasi Instagram di perangkat Windows 10 Mobile masih dalam pengujian beta.

Facebook sendiri sebagai pemilik Instagram juga belum mengumumkan secara resmi tentang dukungan ke perangkat Windows 10 Mobile. Terlebih lagi, banyak kalangan yang beranggapan bahwa aplikasi Instagram ini kemungkinan akan memiliki banyak bug.

Namun, jika Anda telah melihat beberapa screeshot dari WindowsblogItalia, Anda mungkin akan terpesona karena tampilan Instagram tersebut benar-benar mirip dengan Instagram di perangkat Android dan iOS. Kalau Anda tak percaya, Anda dapat melihat beberapa screenshot aplikasi Instagram untuk perangkat Windows 10 Mobile berikut.

Instagram akan tersedia di perangkat Windows 10 Mobile?

(brl/red)