CONNECT WITH US
Erick |
 26 Februari 2016 17:00

Sarat kekerasan, Carmageddon akan muncul dalam versi konsol tahun ini

Masih ingat dengan game klasik yang pernah hits di akhir tahun 90an berikut ini?

Sarat kekerasan, Carmageddon akan muncul dalam versi konsol tahun ini

Techno.id - Penggemar game PC dan mobile pasti tak asing dengan Carmageddon. Sesuai dengan namanya, game ini memang didesain untuk mereka yang berusia di atas 18 tahun karena mengandung unsur kekerasan.

Kesuksesan di PC dan mobile membuat pengembang game ini mengembangkan versi konsol. Seperti yang telah diberitakan oleh AutoBlog pada hari Selasa (23/02/16) lalu, sekuel terbaru Carmageddon: Max Damage, bakal mengunjungi PS4 dan Xbox One tahun ini.

Carmageddon: Max Damage
© 2016 autoblog.com/autoblog.com

Tak jauh berbeda dengan versi sebelumnya, Carmageddon bakal tetap dihiasi unsur kekerasan, darah, serta kecelakaan berbagai kendaraan di jalan yang terlibat di dalamnya. Setidaknya terdapat 30 macam kendaraan yang disediakan, termasuk 10 track terbuka yang bisa Anda coba.

Dari segi gameplay, Max Damage tak jauh berbeda dengan pendahulunya, yaitu melajukan kendaraan hingga menerobos jalur pejalan kaki, menabrak mereka yang berseliweran di dalam track, dan menghancurkan kendaraan lain atau musuh Anda.

Meski demikian, versi konsol ini jelas memiliki grafis lebih baik, namun tak meninggalkan apa yang menjadi ciri khas Carmageddon seperti versi aslinya yang rilis tahun 1997 silam. Penasaran? Simak saja trailernya berikut ini...

 

 

WHAT TO READ NEXT ?