CONNECT WITH US
Erick |
 20 Februari 2016 13:00

Kini, Anda bisa tambahkan foto profil pada Google Play Games

Selain foto, apa lagi fitur baru yang membuat acara memainkan game online semakin mengasyikkan?

Kini, Anda bisa tambahkan foto profil pada Google Play Games

Techno.id - Para pemain game online yang gemar memainkannya melalui handset berbasis Android boleh berlega hati. Pasalanya, kini Google Play Games telah meluncurkan fitur baru yang bisa membuat para pemilik akunnya lebih giat lagi memainkan game.

Seperti yang telah diberitakan oleh Android Centrtal pada hari Kamis (18/02/16) lalu, pemilik akun Google Play Games tak perlu lagi menggunakan nama aslinya saat memainkan game online. Fitur baru tersebut memungkinkan penggunanya untuk mencamtumkan alias. Hanya itu saja kah?

Google Play Games
© 2016 play.google.com/play.google.com

Untuk mempermanis tampilan akun, kini pengguna juga bisa menambahkan avatar atau foto profil pada akunnya. Google Play Games telah memberikan lebih dari 40 pilihan avatar yang bisa digunakan, selain tentu saja Gamer ID yang akan membuat acara memainkan game online semakin mengasyikkan.

Fitur baru ini bakal mulai diluncurkan pada minggu-minggu mendatang, jadi jika belum ada perubahan apapun pada Google Play Games Anda, harap bersabar. Kira-kira, Gamer ID seperti apa yang bakal Anda gunakan nanti?

 

WHAT TO READ NEXT ?