CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 24 Februari 2016 14:00

Hrithik Roshan didapuk jadi salah satu karakter dalam games mobile

Nazara Games Studios mengungkapkan jika Roshan adalah karakter yang cukup kuat di industri perfilman Bollywood dan dunia.

Hrithik Roshan didapuk jadi salah satu karakter dalam games mobile

Techno.id - Bintang Bollywood, Hrithik Roshan dilaporkan telah terpilih menjadi karakter pada games mobile besutan studio games Nazara. Perusahaan games mobile berbasis di Mumbai, India itu mengungkapkan bahwa Roshan adalah sosok yang tepat untuk dijadikan karakter karena prestasi dan karismanya yang kuat baik bagi penggemar berusia anak-anak hingga penggemar berusia dewasa atau lanjut usia.

Sebagaimana dilansir oleh NDTV (23/2/16), Roshan akan menjadi karakter dari kalangan selebriti yang hadir pada games terbaru besutan Nazara. Namun, mengenai seperti apa bentuk games yang disiapkan dengan karakter Roshan, pihak Nazara belum mau membocorkannya.

"Kami senang menyambut Hrithik Roshan dalam keluarga games selebriti kami. Kami tak sabat bekerja dengan Hrithik Roshan untuk membawa pengalaman gaming yang berbeda dan tentunya istimewa bagi para penggemarnya," ujar Manish Agarwal, CEO Nazara Games Studios.

Sekadar informasi, kerja sama antara bintang berusia 42 tahun dengan Nazara Games Studios ini bukanlah yang pertama kali. Di tahun 2014, Nazara juga pernah mengajak Roshan untuk membuat video games yang berhubungan dengan film Roshan kala itu Bang Bang!

Karakter Hrithik Roshan dalam games
© 2016 NDTV

WHAT TO READ NEXT ?