PS4 sekarang bisa jadi Media Player

PS4 sekarang bisa jadi Media Player

Techno.id - Dilansir dari Kotaku.com (16/06/15), Kini PlayStation 4 memberikan Media Player terbarunya dan sudah bisa Anda download di PlayStation Store. Hal ini diumumkan Sony beberapa saat sebelum menggelar konferensi pers di Electronic Entertainment Expo (E3) 2015.

PS4 sekarang bisa jadi Media Player

tentu saja aplikasi ini bisa Anda pakai untuk memutar video, musik, serta melihat foto. Aplikasi semacam ini sebelumnya sudah ada di PlayStation 3, Namun sayangnya PS4 tidak dilengkapi dengan Media Player sejak pertama rilisnya konsol games keluaran Sony tersebut.

PS4 sekarang bisa jadi Media Player

Dengan Media Player kini pengguna PS4 bisa memutar video dan audio dari storage eksternal yang dipasang melalui port USB di konsol tersebut. Sementara itu, Sony mengatakan jika banyak pengguna PS4 yang meminta untuk menambahkan fitur ini ke dalam PS4.

Nah, mulai hari ini Media Player PlayStation 4 akan bisa mendukung bermacam format file audio video seperti MK, AVI, MP4, MP3 AAC, serta MPEG-2 TS. Sedangkan untuk foto, Media Player ini mendukung file dengan format JPEG, BMP serta PNG.

(brl/red)