Karakter Street Fighter kabarnya bakal muncul di Super Smash Bros

Karakter Street Fighter kabarnya bakal muncul di Super Smash Bros

Techno.id - Ingatkah Anda dengan tokoh Ryu pada games perkelahian legendaris Street Fighter? Dalam sebuah laporan yang dilansir oleh Engadget (13/6/15), tokoh games legendaris tersebut kabarnya akan segera hadir dalam Super Smash Bros, kumpulan games yang berasal dari lintas franchise di bawah naungan perusahaan games Nintendo.

Dalam bocoran beberapa gambar yang dilansir, tampak karakter utama Street Fighter tersebut berbadan lebih kekar ketimbang pada seri aslinya. Capcom, pemegang lisensi franchise Street Fighter mengungkapkan, Ryu akan menjadi karakter pertama dan utama yang hadir dalam liga kumpulan games perkelahian Nintendo tersebut.

Karakter Street Fighter kabarnya bakal muncul di Super Smash Bros

Bocoran kemunculan Ryu Street Fighter dalam Super Smash Bros 2015 engadget.com

Selain Ryu, kabarnya Roy karakter utama yang membintangi Super Smash Bros Melee untuk GameCube, kabarnya juga akan dihadirkan kembali pada rangkaian games fenomenal yang di Jepang dikenal dengan nama Dairanto Smash Brother tersebut. Bocoran munculnya dua karakter ini, semakin menguatkan opini publik bahwa Nintendo bakal memperkenalkan karakter baru untuk kumpulan games lintas franchise-nya pada ajang Electronic Entertaiment Expo 2015.

(brl/red)