PES 2016 rilis 18 September mendatang

PES 2016 rilis 18 September mendatang

Techno.id - Sebelumnya Konami memberikan teaser awal PES 2016 dengan Neymar sebagai model utama seri tahun ini dan beberapa aksi selebrasi gol yang lebih banyak. Kini, dilansir oleh GameSpot.com (12/06/15), Konami akhirnya mengkonfirmasi tanggal perilisan games populer tersebut.

PES (Pro Evolution Soccer) 2016 akan dirilis pada 18 September 2015 mendatang untuk Xbox 360, Xbox One, Playstation 3, Playstation 4, serta PC. Selain itu, Konami juga mengatakan jika PES 2016 akan hadir dengan sistem tabrakan antar pemain yang lebih nyata dan menampilkan cara pemain berinteraksi sehingga menghasilkan perilaku yang unik.

Games ini juga akan menawarkan kontrol lebih untuk aksi di udara. Kini para pemain bisa menggunakan kontrol analog kiri untuk mencari posisi yang lebih baik untuk mendapatkan bola pada pertarungan udara.

Tidak hanya itu, PES 2016 juga dikatakan akan memiliki sistem kontrol 1vs1 dengan sistem respon yang lebih baik. Selain itu, para pemain dalam games ini akan lebih reaktif seperti mengambil posisi one-two tanpa perlu dikontrol secara manual.

PES 2016 akan banyak mengalami perbaikan di sisi grafis dan animasi, selebrasi, pergerakan baru, physics bola, cuaca dinamis, serta pilihan kamera Wide. Bahkan untuk komentator yang mengawal pertandingan pun akan mengalami perbaikan.

Nah, Apakah Anda tidak sabar untuk memainkannya?

(brl/red)