Aplikasi permainan Threes! kini gratis permanen

Aplikasi permainan Threes! kini gratis permanen

Techno.id - Sejak dirilis awal tahun lalu di Google Play, pengguna yang ingin menikmati aplikasi permainan Threes! diharuskan untuk berlangganan seharga USD 2,99 atau sekitar Rp 40.000. Namun kini, Sirvo LLC selaku pengembang Threes! memutuskan untuk merubah format aplikasi ini menjadi gratis dan bersifat permanen.

Sayangnya, kata 'gratis' di sini tidak dimaksudkan sebagai yang benar-benar gratis. Pasalnya, pihak developer juga memutuskan untuk memasang iklan sebagai langkah 'pertukaran'. Namun tetap saja, tidak diharuskannya pengguna mengeluarkan uang untuk menikmati aplikasi ini setidaknya sudah merupakan nilai lebih.

Threes! sendiri merupakan sebuah aplikasi permainan sederhana berupa kombinasi angka berbasis puzzle. Berdasarkan informasi yang didapat dari halaman resmi Google Play, aplikasi permainan ini diklaim sangat cocok bagi Anda yang menyukai berhitung ala matematika.

Sebagaimana diinformasikan sebelumnya, aplikasi ini memang telah berubah format menjadi gratis dan menggunakan iklan sebagai penggantinya. Namun pengguna platform Android yang tak ingin melihat iklan ketika bermain Threes! juga dapat menghilangkannya dengan membayar langganan dengan harga yang sama, yakni sebesar USD 2,99 atau sekitar Rp 40.000.

Aplikasi Threes! tersedia dan dapat diunduh dengan gratis melalui halaman resmi Google Play Store.

(brl/red)