CONNECT WITH US
Indah Pertiwi |
 15 Februari 2016 15:00

Aplikasi reservasi restoran FoodGasm resmi dirlis

Marshall Jahja: “Tinggal di kota besar merupakan kemewahan sekaligus tantangan bagi masyarakat urban,"

Aplikasi reservasi restoran FoodGasm resmi dirlis

Techno.id - Industri digital kembali diramaikan dengan salah satu aplikasi yang ditujukan bagi pecinta kuliner yakni FoodGasm. Layanan ini mencakup semua kebutuhan penikmat kuliner karena terintegrasi dengan ratusan restoran di Jakarta.

Marshall Jahja, Founder FoodGasm mengungkapkan, “Tinggal di kota besar merupakan kemewahan sekaligus tantangan bagi masyarakat urban. Meski kesempatan karir terbuka bagus, rutinitas yang padat dan kemacetan jalan raya menjadi musuh bagi waktu berharga para pekerja kantoran. Kalau bicara soal kuliner, kita jadi sering tak kebagian meja karena susah reservasi dan macet di jalan. Lalu, karyawan kalau mau buat jadwal meeting dengan jumlah bangku yang besar dan dadakan, pasti akan kerepotan. FoodGasm menjawab itu semua. Pemesan tak perlu takut kehabisan tempat karena bisa langsung membayar sebelum mereka tiba. Keputusan yang tepat membantu menghemat waktu yang bisa dialokasikan untuk hal lain, misalnya relasi dan keluarga.”

Bapak Marshal Jahja bersama VC FoodGasm
© 2016 techno.id/Indah Pertiwi

Mengenai platform yang dipakai, Hidayat Abisena, Developer FoodGasm mengungkapkan, “Bicara platform yang komprehensif, FoodGasm hadir dengan teknologi terbaik untuk menjawab kebutuhan di masa kini dan masa depan karena mengintegrasikan reservasi, pre-oder food, delivery, dan payment system. Yang membedakan FoodGasm dari aplikasi reservasi lainnya adalah kelengkapan di opsi reservasi karena bisa melakukan pembayaran sebelumnya. Ini menjadi kekuatan FoodGasm sekaligus membantu memudahkan kebutuhan masyarakat modern yang dinamis, praktis dan efisien. Selain itu, FoodGasm juga membantu setiap restoran untuk memastikan pesanan makanan dan mengatur waktu persiapan penyajian mereka.”

Marshall menambahkan, “Selain itu, sekarang makin banyak sistem pembayaran berbasis online. Negara-negara lain pun sudah mulai menuju cashless society, tak terkecuali pembayaran makan. Kami hadir untuk mendukung itu.”

Pada akhirnya, FoodGasm adalah jawaban kebutuhan masyarakat modern yang menuntut kepraktisan dan efisiensi. Ke depan, FoodGasm berkomitmen akan terus berinovasi untuk menyempurnakan pengalaman kuliner setiap orang. Terhitung sejak tanggal 1 Februari lalu, FoodGasm sudah bisa diunduh di App Store ataupun Play Store.

 

WHAT TO READ NEXT ?