CONNECT WITH US
Erick |
 10 Februari 2016 07:00

Dengan fitur baru ini, password Anda akan semakin aman!

Mengumpulkan semua password dalam 1 aplikasi bisa jadi sebuah bumerang jika Anda tak membekalinya dengan keamanan yang baik.

Dengan fitur baru ini, password Anda akan semakin aman!

Techno.id - Beberapa waktu yang lalu, aplikasi yang satu ini sempat ramai dibicarakan karena memiliki fitur dan keamanan yang tinggi untuk menyimpan password beberapa akun media sosial Anda dengan baik. Banyak digubakan oleh mereka yang menggunakan handset berbasis Android, 1Password telah meluncurkan sebuah fitur terbaru.

Seperti yang telah diberitakan oleh The Verge pada hari Senin (08/02/15) lalu, aplikasi yang satu ini telah mendukung penggunaan sensor sidik jari. Selain keamanannya juga lebih terjamin, pengguna juga akan lebih mudah untuk mengakses aplikasi 1Password.

Ilustrasi aplikasi 1Password pada Android
© 2016 androidcentral.com/androidcentral.com

Sayangnya, penambahan fitur tersebut hanya tersedia bagi mereka yang menggunakan handset berbasis Android saja. Namun tentu saja tak semua ponsel Android mampu menjalankan fitur baru ini. Mengapa?

Penyebabnya adalah sensor sidik jari hanya bisa bekerja dengan baik pada Android 6.0 Marshmallow saja. Jadi, meski Anda memiliki aplikasi sensor sidik jari pihak ke-3 namun versi Android Anda masih di bawah Marshmallow, maka fitur baru ini takkan bisa dijalankan.

Pembaharuan fitur 1Password ini bisa Anda dapatkan dengan mengupdate aplikasi melalui Google Play Store saja. Selamat mencoba...

 

WHAT TO READ NEXT ?