Kini, Adobe Lightroom hadir bagi pengguna iPhone dan iPad

Kini, Adobe Lightroom hadir bagi pengguna iPhone dan iPad

Techno.id - Begi para pelaku fotografi, meretouch foto adalah sebuah kewajiban, agar hasil akhir lebih sempurna sebelum diunggah atau dikirim pada klien. Selain Adobe Photoshop, software lain yang sering digunakan oleh fotografer untuk mengolah hasil bidikan kamera adalah Adobe Lightroom. Kini, software tersebut tak hanya bisa digunakan pada desktop saja.

Seperti yang telah diberitakan oleh 9To5Mac pada hari kamis (08/10/15) lalu, kini pengguna handset besutan Apple seperti iPhone dan iPad juga bisa menggunakan software editing yang satu ini. Ya, berbeda dengan Photoshop yang bisa digunakan utnuk Digital Imaging, Lightroom dibekali dengan banyak filter yang bisa mengubah tone warna dan ambience dalam foto.

Kini, Adobe Lightroom hadir bagi pengguna iPhone dan iPad

Bahkan, aplikasi ini bisa diunduh secara gratis di App Store. Jika mengunduhnya, Anda akan mendapatkan free trial 30 hari. Setelah itu jika ingin memperpanjang, aktifkan saja akun di Creative Cloud, dan Anda bisa tetap menggunakan aplikasi ini secara mobil dari handset.

Terobosan yang dilakukan oleh Adobe ini tentu saja untuk memudahkan Anda para penggunanya agar bisa bekerja secara mobile. Selain itu, jika software tersebut berada di dalam handset, mengirim dan mengunggah foto hasil karya Anda akan semakin cepat dan mudah.

Nah, tunggu apa lagi, segera saja download aplikasinya dan nikmati Adobe Lightroom melalui iPhone atau iPad Anda...

(brl/red)