Resmi, Adobe merilis Photoshop Fix untuk iPad dan iPhone

Resmi, Adobe merilis Photoshop Fix untuk iPad dan iPhone

Techno.id - Beberapa waktu lalu sebuah rumor tentang Photoshop beredar. Kabar tersebut mengatakan bahwa software editing tersebut bisa dijalankan di beberapa handset keluaran Apple.

Namun kini, hal tersebut bukan lagi sebuah rumor. Seperti yang telah diberitakan oleh Digital Photography Review pada hari Senin (05/10/15) lalu, pihak Adobe telah resmi meluncurkan software terbarunya.

Bernama Photoshop Fix, aplikasi untuk mengedit foto ini telah bisa Anda gunakan pada iPad dan iPhone. Dilengkapi dengan fitur untuk handset touchscreen, ternyata aplikasi ini juga bisa dijalankan melalui desktop.

Resmi, Adobe merilis Photoshop Fix untuk iPad dan iPhone

Sebenarnya, beberapa waktu lalu aplikasi ini sudah bisa dijalankan di iPad Pro. Namun, masih terdapat bugs dan pihak Adobe pun menyempurnakan sebelum akhirnya merilis untuk iPad dan iPhone.

Tak hanya itu, aplikasi yang juga kompatibel untuk Windows 10 ini juga bisa mengedit file foto yang masih berformat RAW. Dengan segala kemudahan dan fitur baru yang ditambahkan pada Photoshop Fix, tentu saja kerja fotografer profesional akan semakin mudah di masa yang akan datang.

Jika Anda salah satunya, tak ada salahnya untuk mencoba menjalankan aplikasi ini melalui gadget buatan Apple yang ada di tangan Anda...

(brl/red)