Adobe perbarui Creative Cloud dan luncurkan aplikasi baru

Adobe perbarui Creative Cloud dan luncurkan aplikasi baru

Techno.id - Akhirnya, Creative Cloud 2015 rilis juga. Paket yang berisi layanan unggulan Adobe itu mengusung banyak pembaruan dan signifikan bagi aplikasi andalannya. Tak ketinggalan, sebuah aplikasi baru turut diperkenalkan, yakni Adobe Hue CC.

Jika Anda berkesempatan memiliki Creative Cloud terbaru, Anda bisa menikmati beragam update dari layanan unggulan Adobe, contohnya Photoshop CC dan Dreamweaver CC. Photoshop CC, misalnya, kini telah dilengkapi dengan Artboards. Fitur tersebut berguna untuk melihat preview karya Anda dalam lintas-perangkat. Dreamweaver CC sekarang juga sudah dibekali sentuhan responsif baru. Dengan software tersebut, desainer pun dapat dengan cepat me-layout dan mengadaptasi garapannya ke pelbagai ukuran layar.

Sementara itu, Adobe Hue CC, yang baru dirilis, sangat cocok untuk mendukung kinerja videografer. Pasalnya, Hue CC dapat mengatur pencahayaan dan mood warna sekaligus menghubungkannya ke layanan Premiere Pro CC atau After Effects CC.

Rilis ini, menurut Adobe, adalah paket yang paling komprehensif saat ini. Pengguna pun bisa memanfaatkan layanan ini untuk lebih berkreasi dan produktif.

Creative Cloud 2015 merupakan rilis yang paling kuat dan komprehensif yang kami miliki saat ini, ujar David Wadhwani, senior vice president Digital Media Adobe, dalam pernyataan tertulis (18/06/15).

(brl/red)