iPhone akan bisa melacak kehidupan seks Anda

iPhone akan bisa melacak kehidupan seks Anda

Techno.id - Untuk pengguna iOS 8 mungkin Anda sudah akrab dengan aplikasi bawaan sistem operasi tersebut yakni HealthKit. Namun, nantinya ada yang berubah dari aplikasi ini, karena ada beberapa fitur yang akan ditambahkan Saat iPhone terupdate dengan iOS 9. Dilansir Money.CNN.Com (09/06/15), nantinya dengan iOS 9, pada aplikasi HealthKit pengguna dapat melacak reproduksinya, termasuk seberapa sering pengguna melakukan hubungan seksual.

Fitur baru ini nantinya akan memungkinkan pengguna untuk melacak siklus menstruasi, suhu basal tubuh, kualitas lendir serviks hingga bercak. Bahkan fitur ini bisa melacak aktivitas seksual mereka, dan memasukkan hasil tes ovulasi ke dalamnya.

iPhone akan bisa melacak kehidupan seks Anda

Dengan hadirnya fitur baru ini, menunjukkan jika Apple makin agresif untuk membuat aplikasi khusus untuk wanita. Walaupun hal ini adalah hal yang sangat pribadi, namun semua informasi akan dijamin oleh perusahaan tetap aman. Sehingga, pengguna tidak perlu khawatir akan informasi yang pribadi ini tersebar.

Semua data pribadi akan disimpan Apple dan hanya pengguna yang dapat mengaksesnya. Namun, pengguna masih bisa mengirim informasi tersebut kepada dokter atau pusat kesehatan untuk konsultasi kesehatan.


(brl/red)