CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 20 Januari 2016 18:00

iOS 9.2.1 sudah baik, tapi iOS 9.3 lebih baik

iOS 9.3 lebih baik dengan kehadiran Night Shift dan Classroom.

iOS 9.2.1 sudah baik, tapi iOS 9.3 lebih baik

Techno.id - Pembaruan iOS 9.2.1 sudah tersedia hari ini pada perangkat iPad, iPhone, dan iPod Touch. Pembaruan ini membawakan berbagai perbaikan bug serta masalah server MDM. Namun, ya cuma itu yang bisa ditawarkan Apple dari iOS 9.2.1. Jika ingin pembaruan yang lebih baik, Anda bisa menunggu pembaruan yang akan hadir pada iOS 9.3.

Ya, memang benar, perbaikan yang dihadirkan iOS 9.2.1 hanya terfokus pada perbaikan keamanan dan perbaikan bug, terutama untuk menyelesaikan masalah saat instalasi aplikasi ketika menggunakan server MDM. Berbeda dengan iOS 9.3, sistem operasi terbaru ini akan membawakan fitur terbaru, termasuk Night Shift, seperti yang disadur dari SlashGear (19/01/2016).

Night Shift merupakan fitur penyesuaian warna layar yang tadinya berwarna biru menjadi warna kuning untuk pengalaman lebih baik di malam hari. Konon katanya, mata akan lebih bersahabat dengan warna kuning dan itu akan membantu seseorang untuk lekas tidur. Fitur ini juga dapat membantu seseorang yang mengalami kesulitan tidur atau insomnia.

Tak hanya itu, iOS 9.3 juga menghadirkan aplikasi Classroom yang memungkinkan guru melihat apa yang sedang dilakukan siswa pada iPad mereka. Siswa juga dapat melihat materi pelajaran yang diperlihatkan dari iPad gurunya. Intinya, tampilan yang dilihat oleh guru dan siswa saling terhubung satu sama lain.

WHAT TO READ NEXT ?