CONNECT WITH US
Erick |
 12 Januari 2016 23:00

iOS 9.3 beta telah rilis, apa saja kelebihannya?

Tak lama berselang setelah iOS 9.2 mulai banyak digunakan, Apple kembali meluncurkan seri terbaru OS untuk beberapa handsetnya.

iOS 9.3 beta telah rilis, apa saja kelebihannya?

Techno.id - Beberapa waktu lalu Apple baru saja meluncurkan iOS 9.2. Takperlu menunggu waktu lama, kini penerusnya pun kembali dirilis. Meski mash belum merata, pengguna handset berbasis iOS akan menerima update iOS terbaru.

Namun seperti yang baru saja diberitakan oleh 9To5Mac pada hari Selasa (12/01/16), seri terbaru iOS ini masih dalam versi beta. iPhone dan iPad akan mendapatkan iOS 9.3 beta 1, Mac akan mendapat El Capitan 10.11.4 beta 1, Apple TV bisa mencoba tvOS 9.2 beta 1, dan pengguna Apple Watch bisa mencoba watchOS 2.2 beta.

Khusus pengguna iOS, akan ada beberapa fitur tambahan yang bisa dimanfaatkan. Misalnya saja pada iPad, iOS 9.3 telah mendukung fitur multi-user yang tentu saja sangat berguna bagi para siswa yang menggunakannya saat proses belajar di dalam kelas.

Pada iPhone pun, pengguna bisa mencoba fitur baru seperti Night Mode, upgraded Health, Notes & News Apps, dan tentu saja, CarPlay Music. Masih banyak lagi fitur yang bisa dinikmati oleh para pengguna handset berbasis iOS jika mereka mengupdatenya ke versi terbaru.

Nah, jika Anda salah seorang yang menerima notifikasi pembaharuan iOS, tak ada salahnya untuk menaikkannya ke versi 9.3. Selamat mencoba...

 

WHAT TO READ NEXT ?