CONNECT WITH US
Erick |
 8 Mei 2016 14:00

iOS 10 didedikasikan untuk pengguna piranti Smart Home

Dengan semakin banyaknya piranti Smart Home yang beredar di pasaran, Apple pun mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya.

iOS 10 didedikasikan untuk pengguna piranti Smart Home

Techno.id - Dengan semakin berkembangnya teknologi, penggunaan piranti Smart Home juga semakin tinggi saja. Menghadapi datangnya era modern dan serbuan teknologi yang semakin membanjir tersebut, Apple pun telah mempersiapkan segalanya.

Seperti yang telah diberitakan oleh Engadget pada hari Minggu (08/05/16), pihak Apple memang sedang mengembangkan iOS 10. Versi terbaru OS ini memang didedikasikan bagi pengguna piranti Smart Home.

HomeKit App pada iOS 10
© 2016 engadget.com/engadget.com

Kabarnya, iOS 10 nanti juga bakal dibekali dengan HomeKit app mandiri, dan tentu saja berguna untuk mengendalikan berbagai piranti Smart Home. Bahkan sebuah sumber yang berasal dari pihak Apple juga mengatakan bahwa iOS terbaru ini bakal rilis pada musim gugur nanti.

Tentu saja, munculnya HomeKit App akan membuat Apple menjadi pertimbangan banyak orang pengguna piranti Smart Home. Sementara itu pesaingnya, Google, dikabarkan juga sedang mengembangkan aplikasi yang berfungsi sama, dan bernama Brillo. Nah, tunggu saja peluncuran 2 aplikasi pengendali Smart Home untuk handset berbasis iOS dan Android ini...

 

WHAT TO READ NEXT ?