CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 2 Mei 2016 13:00

Pesan 'hilang' ala Snapchat akan segera hadir di Messenger versi iOS

Fitur ini kabarnya akan hadir bersamaan dengan munculnya fitur Messenger versi 68.0

Pesan 'hilang' ala Snapchat akan segera hadir di Messenger versi iOS

Techno.id - Salah satu layanan pesan milik Facebook, Messenger, dilaporkan bakal segera mengusung satu fitur baru. Ya, Messenger versi iOS kabarnya akan segera mendapat pembaruan fitur yang memungkinkan pengguna menghilangkan pesan dalam rentang waktu tertentu sama seperti layanan pesan di Snapchat.

Pemilik akun Twitter @iOSAppChanges adalah yang pertama kali memberitakan kehadiran fitur baru. Melalui postingannya, pemilik akun tersebut menampilkan screenshot fitur pesan 'hilang' dalam aplikasi Messenger untuk iOS. 

Dari penjelasan pemilik akun @iOSAppChanges yang dilansir oleh VentureBeat (1/5/16), diketahui jika pesan akan menghilang sekitar 15 menit pasca dikirim. Namun dengan catatan, fitur ini bisa aktif saat pengguna telah menghidupkan menu pilihan pesan 'hilang' yang telah terintegrasi dengan sistem iOS. 

Sayangnya, belum diketahui apakah fitur ini benar adanya atau hanya Hoax belaka. Facebook bahkan belum bersedia memberikan keterangan resmi terkait rumor pesan 'hilang' ala Snapchat di fitur Messenger untuk iOS-nya tersebut.

WHAT TO READ NEXT ?