CONNECT WITH US
Erick |
 5 Mei 2016 09:00

Update terbaru Photoshop untuk iOS berikan kemudahan atur storage

Meski device iOS Anda hanya 16GB, tak perlu lagi khawatir gunakan Adobe Photoshop Mix dan Fix.

Update terbaru Photoshop untuk iOS berikan kemudahan atur storage

Techno.id - Jika mendengar kata Adobe, yang ada dalam pikiran adalah beberapa software editing yang hanya bisa dijalankan melalui desktop. Namun kini, pendapat tersebut telah hilang, seiring dengan semakin berkembangnya teknologi.

Ya, kini banyak developer yang mendesain aplikasi editing tak hanya bagi desktop saja. Namun mereka juga membuatnya kompatibel dengan kebutuhan pengguna yang memilih untuk bekerja melalui mobile device.

Adobe untuk iOS
© 2016 diyphotography.net/diyphotography.net

Seperti yang telah diberitakan oleh DIY Photography pada hari Selasa (03/15/16) lalu, Adobe telah meluncurkan update terbaru bagi pengguna Adobe Photohop Mix dan Photoshop Fix. Seperti yang telah banyak diketahui, kedua aplikasi tersebut bisa dijalankan pada platform iOS.

Ada beberapa tambahan fitur dan tool yang telah disediakan pada update terbaru ini. Bekerja dengan Adobe memang membutuhkan storage yang cukup besar. Untuk itulah Adobe memperkenalkan fitur baru yang akan membantu pengguna agar aplikasi tersebut bisa mengatur storage dan tentu saja tak membuat device jadi berat.

Fitur baru ini akan sangat membantu mereka yang menggunakan iOS device dengan storage hanya 16GB saja. Kedua aplikasi editing ini sudah bisa diunduh melalui App Store. Namun untuk menggunakannya secara optimal, ada baiknya Anda juga mengunduh Creative Cloud.

 

WHAT TO READ NEXT ?