CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 21 November 2015 13:00

Aplikasi kamera ini ajarkan cara foto terbaik

Aplikasi Camera51 akan memberikan panduan di layar smartphone untuk membantu Anda mengambil foto dari angle yang baik.

Aplikasi kamera ini ajarkan cara foto terbaik

Techno.id - Sekarang ini, penghobi fotografi sudah menjamur di mana-mana. Tak mengenal perangkat maupun usia, asalkan ada kamera, semua bisa menjadi fotografer profesional. Terlebih, saat ini sudah ada aplikasi kamera yang dapat memberikan pelajaran bagaimana cara mengambil foto yang baik. Maka menjadi seorang fotografer, bukanlah perkara yang sulit.

Aplikasi yang bisa menjadi 'guru fotografi' Anda ini biasa dipanggil Camera51. Aplikasi ini mampu memberikan panduan di layar smartphone Android dan iOS untuk membantu Anda mengambil foto dari angle yang baik. Jadi, foto Anda akan terlihat lebih proporsional karena komposisinya sudah disempurnakan oleh Camera51.

Aplikasi Camera51 dapat melakukan hal itu karena dia bisa mencari objek terbaik dan menyesuaikan posisi objek agar foto Anda menjadi lebih menarik. Nantinya, pengguna akan diminta untuk mengikuti arahan dari kota persegi panjang. Nah, kotak persegi panjang itu akan secara otomatis memilih salah satu objek sebagai fokus utama. Namun, jika Anda tidak cocok, Anda dapat memilih fokus objek sendiri secara manual.

Selain kamera belakang, fitur panduan kotak persegi panjang tersebut juga mendukung kamera depan. Untuk kamera depan ini, aplikasi Camera51 dapat diatur untuk mengambil gambar secara otomatis saat akan melakukan foto selfie.

Bila Anda sedang belajar fotografi, tak ada salahnya Anda meminta bantuan aplikasi Camera51. Aplikasi tersebut bisa Anda dapatkan secara gratis dari Google Play Store atau App Store.

WHAT TO READ NEXT ?