Yuk bermain dengan flare pakai alat ini

Yuk bermain dengan flare pakai alat ini

Techno.id - Pengguna kamera Sony mirrorless memang meningkat. Selain karena dimensinya kecil dan mudah dibawa, kamera mirrorless Sony juga memiliki segudang fitur yang tak kalah saat dibandingkan dengan kamera DSLR. Faktor banyaknya aksesori yang kompatibel dengan E mount Sony juga jadi bahan pertimbangan.

Bicara soal E mount, kini pengguna Sony mirrorless bisa menggunakan aksesori unik yang satu ini. Seperti yang telah diberitakan oleh DIY Photography, sebuah Flare Adapter telah beredar di pasaran. Seperti yang banyak diketahui, flare adalah cahaya yang masuk ke dalam frame melalui lensa.

Yuk bermain dengan flare pakai alat ini

Banyak fotografer yang menghilangkan flare tersebut dengan menambahkan hood pada lensa. Namun di saat-saat tertentu, flare juga bisa menambah kesan artistik pada foto. Adapter yang satu ini memang sengaja dibuat untuk menambahkan flare tersebut.

Adapter ini dipasang pada E mount, sebelum Anda memasang lensa pada kamera. Berbodi transparan, Flare Adapter mampu menyerap banyak cahaya yang masuk pada frame. Agar tak berlebihan, pengguna bisa menutupinya sebagian menggunakan tangan, sesuai kebutuhan.

Nah jika Anda suka bermain-main dengan flare, adapter yang satu ini bisa dijadikan pilihan. Dan untuk lebih jelasnya, simak saja video berikut...

(brl/red)