CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 24 Januari 2016 23:00

Ingin bangun pagi? Pakai saja alarm besutan Microsoft ini

Cukup unik, untuk mematikan alarmnya Anda butuh bermain mini games yang cukup merepotkan.

Ingin bangun pagi? Pakai saja alarm besutan Microsoft ini

Techno.id - Perusahaan teknologi milik Bill Gates ini punya cara unik untuk membantu para penggunanya untuk bangun pagi. Dilansir oleh Androidcentral.com, Microsoft baru-baru ini merilis sebuah aplikasi alarm Mimicker Alarm.

Alarm ini memiliki cara unik untuk membangunkan Anda di pagi hari dengan mengajak Anda bermain games untuk mematikan bunyi alarmnya. Ada tiga mini games yang bisa Anda pilih saat mengatur alarm yakni 'Express Yourself', 'Color Capture, dan 'Tongue Twister.

Pada Express Yourself pengguna diminta untuk mengambil foto selfie dengan ekspresi wajah yang ditentukan aplikasi. Kemudian Color Capture meminta pengguna untuk mencari sebuah barang dengan warna tertentu dan memotretnya.

Sedangkan untuk Tongue Twister meminta pengguna untuk mengucapkan kata dalam bahasa Inggris dengan kalimat yang rumit. Nah, dengan ketiga permainan tersebut, tentu saja mau tidak mau Anda akan terbangun untuk mematikan alarmnya dengan cara yang cukup merepotkan dan membuat bangun dengan mata yang segar.

Enaknya, aplikasi ini tersedia gratis untuk pengguna Android, namun aplikasi besutan Microsoft ini masih belum tersedia untuk pengguna iOS.

WHAT TO READ NEXT ?