CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 23 Januari 2016 12:00

Sempat tertunda, peluncuran Windows 10 Mobile kini ditetapkan Februari

Lagi, Microsoft tetapkan bulan berikutnya untuk meluncurkan Windows 10 Mobile yang sempat tertunda

Sempat tertunda, peluncuran Windows 10 Mobile kini ditetapkan Februari

Techno.id - Di akhir Desember 2015 kemarin, Microsoft sempat mengutarakan niatnya untuk meluncurkan Windows 10 Mobile di bulan berikutnya. Sayang, sistem operasi lanjutan Windows Phone itu akhirnya batal diluncurkan.

Kini, bulan Januari 2016 sudah mendekati penghujung. Seperti halnya akhir tahun kemarin, Microsoft pun kembali mengumbar janjinya untuk merilis Windows 10 Mobile di bulan Februari 2016. Kali ini, tepatnya kapan?

Menurut laman VentureBeat (22/01), sejauh ini Microsoft masih belum mengumumkan tanggal pastinya. Namun perusahaan milik Bill Gates itu diperkirakan bakal memanfaatkan waktu awal hingga pertengahan Februari mendatang.

Sebelumnya, Microsoft dikatakan memang tak terlalu terburu-buru dengan Windows 10 Mobile. Sejak awal, raksasa teknologi yang berbasis di Redmond itu sudah diyakini tak akan meluncurkan platform tersebut sebelum siap.

Bagi para pemilik smartphone Lumia 950 dan 950 XL, mereka mendapat keuntungan karena bakal mendapatkan Windows 10 Mobile versi Final. Sayangnya, hal serupa tak terjadi bagi para pemilik tablet Surface Pro 4 dan Surface Book.

WHAT TO READ NEXT ?