Google Play Music tambahkan sinkronisasi musik pada Android Wear

Google Play Music tambahkan sinkronisasi musik pada Android Wear

Techno.id - Google kembali menghadirkan kabar bahagia untuk Anda. Kabar baik ini menyangkut pembaruan Google Play Music ke versi 6.0. Dalam pembaruan ini, terdapat perubahan besar untuk ponsel dan jam tangan pintar Anda. Kira-kira apa saja pembaruan tersebut?

Google Play Music membawa suasana baru pada sinkronisasi antara smartphone dengan Android Wear. Saat ini, aplikasi pemutar musik tersebut memungkinkan pengguna melihat kemajuan pada download musik di Android Wear serta menghentikan sinkronisasi musik.

Nantinya, pengguna bisa menghubungkan lagu-lagu di memori internal smartphone ke Android Wear. Dengan demikian, pengguna tidak harus membutuhkan kapasitas memori jam tangan yang besar untuk dapat menikmati musik. Android Wear itu sendiri mampu memutar musik dari smartphone melalui koneksi bluetooth, seperti yang dilansir AndroidPolice (24/6/15).

Bila Anda bosan dengan musik yang telah disinkronkan ke jam tangan pintar, Anda juga bisa menghapusnya dengan cara menekan indikator penghapus pada layar Android Wear.

(brl/red)