CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 2 Juni 2015 10:00

Asus rilis smartwatch terbarunya yakni Zenwatch 2

Zenwatch 2 merupakan perangkat berbasis Android Wear pertama yang hadir dalam dua ukuran sekaligus.

Asus rilis smartwatch terbarunya yakni Zenwatch 2

Techno.id - Asus merilis jam tangan pintar berbasis Android Wear generasi terbarunya yakni Zenwatch 2 di pameran komputer Computex. Seperti yang dilansir oleh AndroidCentral.com (01/06/15), Asus memberikan fitur pada smartwatch ini yang diklaim memungkinkan untuk mengisi baterai dengan cepat.

Selain itu, Zenwatch 2 memiliki dua ukuran model yakni Zenwatch 2 hadir dalam ukuran yang besar yaitu 49 mm dan 45 mm. Sehingga, Zenwatch 2 merupakan perangkat berbasis Android Wear pertama yang hadir dalam dua ukuran sekaligus.

Sementara itu, jam pintar ini tersedia dalam tiga pilihan warna untuk yakni rose gold, silver, dan gunmetal. Bukan hanya itu, Asus juga menyediakan beberapa pilihan tali/strep untuk Zenwatch 2. Namun, sebagai default pembeli akan mendapatkan tali yang terbuat dari bahan stainles steel.

Anda juga bisa menggantinya dengan tali/strep yang berbahan kulit atau karet. Apabila ingin tampil lebih mewah, Asus juga menyediakan pilihan tali/strep dari kristal dari Swarovski.

Terdapat juga sebuah tombol di bagian kanan smartwatch ini, tombol tersebut dikatakan mirip dengan tombol Digital Crown yang ada di Apple Watch.

WHAT TO READ NEXT ?