CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 9 Februari 2016 14:00

Ingin simpan semua Stories di Snapchat? Begini caranya

Dengan cara ini, Anda bisa menyimpan semua video Stories yang diposting pada bulan sebelumnya.

Ingin simpan semua Stories di Snapchat? Begini caranya

Techno.id - Snapchat memang menawarkan cara baru berjejaring sosial. Melalui aplikasi yang digagas oleh Evan Spiegel tersebut, kini pengguna bisa berkirim pesan berupa video maupun foto dengan durasi waktu tertentu.

Banyak fitur menarik yang ditawarkan oleh aplikasi berlogo hantu ini. Salah satunya adalah fitur Stories yang memungkinkan pengguna berbagi video yang direkamnya ke seluruh teman.

Sayangnya, fitur ini tak bertahan lama. Setelah 24 jam dari waktu posting, video Stories akan secara otomatis hilang dan pengguna tak bisa lagi mengaksesnya.

Nah, bagi Anda yang mungkin ingin terus menikmati kumpulan video Stories yang telah diposting maka menggunakan layanan bernama SnapMemories ini mungkin salah satu solusinya. Ya, dengan layanan tersebut pengguna bisa menyimpan dan kembali mengakses semua video Stories yang telah diposting selama sebulan dengan mudah.

Ingin tahu bagaimana cara lengkapnya menggunakan layanan ini? Simak saja langkah-langkahnya seperti Techno.id kutip dari BusinessInsider (8/2/16)

  1. Untuk mengakses layanan ini, Anda bisa mengunjungi websites SnapMemories melalui link berikut ini http://www.mysnapmemories.com/

  2. Daftarkan diri Anda ke situs ini dengan menyertakan nama lengkap, nama akun Snapchat, dan alamat email Anda. 

  3. Setelah mendaftar, maka Anda akan menerima email verifikasi. Klik pada link email verifikasi dan tambahkan "mysnapchatmemories0" di Snapchat Anda. Biarkan sejenak untuk membiarkan SnapMemories memiliki akses dan menyimpan video Stories Anda. 

  4. Setelah itu, secara otomatis setiap video Stories akan tersimpan berdasarkan bulan Anda memposting. Setiap hari pertama pada bulan berikutnya Anda akan menerima email yang berisi link download video Stories Snapchat Anda pada bulan sebelumnya.

Bagaimana, mudah bukan menyimpan semua video Stories Snapchat Anda? Dengan layanan ini, Anda tak akan lagi kehilangan momen menyenangkan dari video Stories Snapchat Anda.

WHAT TO READ NEXT ?