CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 9 Februari 2016 13:00

Google tawarkan 2GB jika user lengkapi Security Checkup

Jangan lewatkan, kesempatan mendapatkan kapasitas tambahan permanen seluas 2GB ini hanya berlaku hingga akhir bulan ini!

Google tawarkan 2GB jika user lengkapi Security Checkup

Techno.id - Seperti diketahui, Google menawarkan kapasitas Google Drive gratis seluas 15GB untuk satu akun. Jika dirasa kurang, raksasa mesin pencari itu juga menyediakan pilihan berbayar yang cukup beragam (mulai dari 100GB hingga 30TB).

Pertanyaannya, bagaimana jika Anda hanya menginginkan yang gratis? Jawabannya adalah dengan melengkapi informasi Security Checkup Google, Anda akan mendapatkan kapasitas tambahan seluas 2GB yang berlaku secara permanen. Dan sekali lagi, gratis!

Mengutip laman Ubergizmo (09/02), penawaran kali ini sejatinya adalah yang kali kedua Google melancarkan kampanye Safer Internet Day sejak tahun lalu. Sama halnya dengan tahun ini, tahun lalu Google juga menawarkan kapasitas tambahan seluas 2GB.

Sebuah fakta menariknya, pengguna yang sudah menggunakan jatah Safer Internet Day di tahun lalu dapat kembali mengulangnya di tahun ini. Dengan kata lain, kapasitas total yang bisa didapatkan adalah 19GB (15GB gratis, 2GB tahun lalu dan sekarang).

Melengkapi informasi Security Checkup Google sendiri sangatlah mudah. Secara garis besar, Anda hanya perlu menyiapkan tiga 'alat pelindung' utama. Mereka adalah nomor telepon pribadi, email kedua atau cadangan, serta pertanyaan keamanan.

WHAT TO READ NEXT ?