CONNECT WITH US
Erick |
 24 November 2015 16:00

Data Detector pada Skype, apa fungsinya?

Skype kembali memberikan kemudahan bagi mereka yang menggunakan handset berbasis iOS.

Data Detector pada Skype, apa fungsinya?

Techno.id - Skype adalah salah satu aplikasi yang juga banyak diakses jutaan orang di seluruh dunia. Aplikasi yang satu ini sangat membantu mereka yang terpisah jarak untuk dapat mengobrol menggunakan video. Dengan semakin banyaknya pengguna Skype di seluruh dunia, pihaknya pun berusaha meningkatkan layanannya dengan meluncurkan fitur baru.

Seperti yang telah diberitakan oleh 9To5Mac pada hari Selasa (24/11/15), fitur baru pada Skype tersebut bernama Data Detector. Fitur ini tersedia pada versi terbaru Skype untuk pengguna handset berbasis iOS.

Fitur ini sangat berguna untuk memudahkan penggunanya untuk mengakses data apapun yang diberikan lawan bicaranya dalam chatting. Singkatnya begini, saat chat menggunakan Skype, masukkan saja lokasi tertentu.

Pengguna bisa langsung mengetahui lokasi tersebut pada Maps hanya dengan menyentuh lokasi yang di-highlight. Untuk kembali ke percakapan semula, Anda tinggal menyentuh banner Active Call pada Skype.

Penasaran dengan fitur baru ini? Unduh saja Skype versi 6.6 melalui App Store dan dapatkan kemudahan yang telah disediakan untuk Anda. Untuk lebih jelasnya lagi, simak saja video berikut...

 

WHAT TO READ NEXT ?