CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 23 November 2015 12:00

Kini lebih mudah berbagi dengan update Skype di Android

Beberapa fitur barunya akan memudahkan Anda berbagi momen pada orang-orang terdekat Anda.

Kini lebih mudah berbagi dengan update Skype di Android

Techno.id - Aplikasi pesan instan saat ini menjadi kompetitif saat banyak aplikasi sejenis seperti Facebook Messenger, WhatsApp, Line, dan BBM banyak menawarkan kemudahan dalam layanannya. Namun, aplikasi pesan milik Microsoft tidak mau ketinggalan dari pesaingnya tersebut.

Seperti yang dilansir oleh Androidcommunity.com (22/11/15), Skype kembali memberikan pembaruan untuk penggunanya di Android. Di dalam pembaruan tersebut, Skype dikatakan membawa update yang memberikan kemudahan untuk mengelola obrolan dan berbagi momen di aplikasinya.

Pada versi 6.11, pengguna bisa menekan lama pada percakapan yang dirasa mengganggu untuk mute notifikasi, menghapus pesan, serta menandai pesan yang sudah dibaca. Selain itu, pembaruan ini juga memungkinkan Anda untuk menyimpan pesan video langsung ke perangkat.

Bahkan, Anda juga bisa membagikan video dan foto langsung dari galeri foto ke sebuah pesan video yang sedang berlangsung. Fitur pencarian juga ditingkatkan pada pembaruan ini, kini kata-kata dalam obrolan akan dimasukkan pada fitur pencarian, sehingga menjadikan Anda lebih mudah untuk menemukan history obrolan.

Nah, Anda bisa mendapatkan pembaruan tersebut langsung dari Google Play. Namun, pembaruan ini diberikan secara bertahap berdasarkan wilayah, pastikan Anda terus memeriksa pembaruannya Google Play.

WHAT TO READ NEXT ?