CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 30 Maret 2016 15:39

Cara berlangganan Spotify Premium

Berlangganan Spotify Premium dapat dilakukan dengan berbagai cara, termasuk menggunakan paket yang ditawarkan oleh Indosat Ooredoo.

Cara berlangganan Spotify Premium

Techno.id - Hari ini, Spotify yang merupakan layanan streaming musik terpopuler di dunia telah resmi hadir di Indonesia. Spotify akan menawarkan lebih dari 30 juta koleksi lagu mulai dari musik Indonesia terbaik hingga lagu-lagu internasional terbaru.

Menariknya lagi, Spotify tersedia dalam versi Bahasa Indonesia untuk perangkat mobile, desktop, dan tablet. Selain itu, layanan streaming musik ini juga tersedia secara gratis di PlayStation Music untuk perangkat PlayStation 4 dan PlayStation 3. Pengguna juga dapat menikmati fitur karaoke dan menyanyikan lagu favorit seperti dangdut dengan cara menekan tombol Lyrics pada aplikasi desktop Spotify.

Selain ditawarkan secara gratis, Spotify juga menyajikan layanan streaming musik versi premium. Spotify Premium dikenakan biaya berlangganan seharga Rp 49.990 per bulan. Pengguna yang sudah melakukan upgrade ke Spotify Premium akan mendapat sejumlah keuntungan, di antaranya memutar musik dalam kualitas audio high definition (320 kbps), mengunduh playlist untuk didengarkan kapan saja, dan bebas iklan.

Lalu, bagaimana cara berlangganan Spotify Premium? Pengguna dapat berlangganan Spotify Premium dengan cara membayar Rp 49.990 melalui kartu kredit, internet banking, Doku Wallet, serta jaringan Alfamart, Lawson, dan toko Dan+Dan di seluruh Indonesia.

Lebih mudah lagi, jika Anda merupakan pelanggan Indosat Ooredoo. Pasalnya, pengguna Indosat Ooredoo dapat berlangganan Spotify Premium dengan membayar lebih murah yakni Rp 24.999 hingga Rp 39.999 melalui paket IM3 Ooredoo Freedom Combo. Bahkan, selain mendapatkan akses gratis Spotify, pengguna paket Freedom Combo masih mendapatkan Double Quota Data dan Unlimited Voice & SMS Calling.

Di samping itu, pengguna layanan pascabayar Indosat Ooredoo juga bisa mendapatkan akses gratis Spotify Premium melalui paket Matrix Super Plan. Indosat Ooredoo juga menawarkan cara pembayaran Spotify Premium melalui tagihan operator bagi mereka yang mendaftar.

WHAT TO READ NEXT ?