CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 30 Maret 2016 14:28

Layanan musik streaming Spotify resmi hadir di Indonesia

Spotify menyediakan layanan streaming musik bebas iklan dengan membayar biaya berlangganan Rp 49.990 per bulan.

Layanan musik streaming Spotify resmi hadir di Indonesia

Techno.id - Seperti yang telah direncanakan pada bulan Oktober lalu, Spotify akhirnya benar-benar hadir di Indonesia. Layanan streaming musik yang telah tersohor di seluruh dunia ini secara resmi hadir di Indonesia. Nah, untuk perkenalan, Spotify akan menawarkan lebih dari 30 juta koleksi lagu, mulai dari musik Indonesia hingga lagu-lagu internasional.

Spotify juga akan memberikan kualitas audio bebas tunggu. Artinya, pengguna dapat secara mudah mendengarkan lagu dari para musisi atau playlist manapun. Pengguna juga bisa menyimpan musik dan membagikan playlist ke pengguna lainnya.

Jika Anda penasaran dengan layanan streaming musik Spotify, Anda bisa menjajalnya secara gratis selama 30 hari. Kemudian, setelah itu Anda tetap bisa menikmatinya, hanya saja iklan-iklan akan mulai bermunculan.

Untuk mengatasi hal tersebut, Sunita Kaur selaku Direktur Spotify Asia menyarankan pengguna untuk melakukan upgrade ke versi premium. Spotify versi premium akan meminta pengguna membayar biaya berlangganan sekitar Rp 49.990 per bulan, seperti yang dikutip dari Merdeka (28/3/2016).

 

Sunita Kaur juga menambahkan bahwa saat ini Spotify sudah tersedia di 59 pasar di seluruh dunia dengan lebih dari 75 juta pengguna aktif dan lebih dari 30 juta pelanggan berbayar. Spotify juga tak sendirian saat menjajaki pasar Indonesia. Dalam peluncurannya ke Indonesia, Spotify menggandeng salah satu operator lokal, yakni Indosat Ooredoo.

WHAT TO READ NEXT ?