CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 27 November 2015 13:00

Berkirim Google Play Gifts kini bisa via email

Jauh lebih mudah dan cepat, berkirim Google Play Gifts kini bisa melalui email!

Berkirim Google Play Gifts kini bisa via email

Techno.id - Melalui halaman resmi Google Play Help, Google baru saja mengumumkan metode pengiriman Google Play Gifts yang jauh lebih mudah. Metode yang dimaksud di sini, adalah berkirim Google Play credit gifts via email.

Sebagaimana dikutip dari Android Police (25/11), metode pengiriman baru ini tersedia ke dalam beberapa nominal. Untuk saat ini, nominalnya dimulai dari USD 10, USD 15, USD 20, USD 25, USD 50, hingga USD 100.

Sementara itu, opsi ini sudah dapat ditemukan di menu "send gift" yang terletak di bagian bawah sidebar halaman resmi Play Store. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengisi alamat email yang dituju dan mengisi konten email.

Setelah proses di atas selesai, Google Play secara otomatis akan membuat kode script yang nantinya akan digunakan oleh email penerima untuk mengklaim hadiah mereka. Sayangnya, opsi ini masih hanya berlaku di Amerika Serikat.

Sejauh ini, Google belum memberikan keterangan resmi apakah pihaknya berniat mengekspansi layanan baru ini ke negara lain. Namun, bukan tidak mungkin metode ini juga akan diaplikasikan di Tanah Air seperti layanan-layanan baru Google Play sebelumnya

WHAT TO READ NEXT ?