CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 4 Maret 2016 17:56

Baru 12 jam diluncurkan, jumlah unduh Clash Royale tertinggi

Sensor Tower: Kesuksesan Supercell kembali di aplikasi game terbarunya, Clash Royale

Baru 12 jam diluncurkan, jumlah unduh Clash Royale tertinggi

Techno.id - Kesuksesan Supercell di ranah aplikasi game tampaknya tak hanya berhenti di Clash of Clans, Boom Beach dan Hay Day saja. Ya, developer asal Finlandia itu kembali mendulang sukses di aplikasi game terbarunya, Clash Royale.

Mengutip laman VentureBeat (02/03), keberhasilan Supercell kali ini berhasil terendus dari laporan terbaru Sensor Tower. Menurut laporan itu, jumlah unduh Clash Royale pada 12 jam pertama langsung menjadi yang tertinggi di Android maupun iOS.

Sebuah fakta menariknya, game bergenre tower defense ini ternyata tak hanya sekedar unggul di sisi jumlah unduh saja. Menurut Sensor Tower, Clash Royale juga langsung menghabiskan ratusan ribu dolar para penggunanya.

Fakta menarik ini, menurut laporan Sensor Tower, dapat dilihat dari posisi Clash Royale di urutan ketujuh untuk iPhone dan urutan ke-25 untuk iPad di kategori in-app purchases iTunes. Pun demikian dengan versi Google Play yang tak jauh berbeda.

Statistik Clash Royale
© 2016 Sensor Tower

Clash Royale sendiri menawarkan tipikal permainan yang boleh dikatakan sama dengan Clash of Clans. Ia merupakan game strategi, melawan pengguna lain (1 vs 1) secara online alias multiplayer.

Penasaran ingin menjajal Clash Royale di perangkat kesayangan Anda? Langsung saja unduh aplikasinya di laman resmi App Store untuk platform iOS dan Google Play Store untuk platform Android.

WHAT TO READ NEXT ?